dprd sulawesi barat

Ini Dia Pengganti Dandim 1418 Mamuju

213 views
banner 468x60

Letkol Inf Janet Nijo (kiri) Komandan Kodim Mamuju yang baru bersama Istri. (Srf)

Mamuju, Katinting.com – Letkol Inf Janet Nijo resmi mengantikan Letkol Ar Muhammad Imran sebagai komandan Kodim 1418 Mamuju.

Letkol Inf Janet Nijo yang menjabat terakhir Danunit 75 Worowagi di Kendari mengantikan Letkol Ar Muhammad Imran yang kini menjabat Kasrem 142 Tatag.

Dalam acara pisah sambut di Mako Kodim 1418 Mamuju, Kamis (11/1) Letkol Inf Janet Nijo mengatakan sangat merasa bangga karena telah ditempatkan di Kodim 1418 Mamuju.

“Semoga kami bisa mendarma baktikan diri kami di daerah Sulawesi khususnya di wilayah Mamuju, Mateng dan Pasangkayu,” kata Letkol Inf Janet Nijo.

Pada kesempatan itu Letkol Inf Janet Nijo menyampaikan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Letkol Ar Muhammad Imran yang telah memimpin Kodim 1418 Mamuju selama ini.

“Semoga apa yang di kerjakan Letkol Ar Muhammad Imran bisa saya lanjutkan dan mohon bantuan kepada semua pihak termasuk Pemda,” ucapnya.

Sementara itu Letkol Ar Muhammad Imran mengatakan bahwa semenjak dirinya menjabat selama 2 tahun 5 bulan 2 minggu semua pihak memberikan dukungan dengan baik sehingga semua tugas-tugasnya berjalan lancar.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada keluarga besar Kodim 1418 Mamuju karena selama ini tidak ada pelanggaran. Mari kita dukung pejabat baru kalau seandainya saya dikasi dukungan 70 persen barikan dia 100 persen dan beliau pantas menerimanya.” Ucapnya.

Ditempat yang sama Komandan Korem 142 Tatag Kolonel Inf Taufik Shobri berharap sinergitas tetap terus berjalan antar lembaga dan anggota meskin pimpinan Kodim 1418 Mamuju.

“Hubungan yang baik ini kita harus pertahankan antar institusi yang ada, khususnya di Mamuju,” tegas Kolonel Inf Taufik Shobri.

Ia juga mengatakan bahwa Korem 142 Tatag kini sudah mulai dibahas akan dinaikkan statusnya termasuk Kodim Mamuju karena akan menjadi kota Metropolitan.

“Dengan peningkatan status ini akan menambah semangat bekerja lebih baik kedepan dan kita akan semakin bersinergi,” tutup Kolonel Inf Taufik Shobri.

Acara lepas sambut ini dihadiri Bupati Mamuju, Habsi Wahid, Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari, Wakil Bupati Pasangkayu H. Muhammad Saal, Wakil Bupati Mateng Amin Jasa, Ketua DPRD Mateng, Arsal Aras, mantan Bupati Mamuju Suhadi Duka, Kajari Mamuju, Kalanal Mamuju, dan beberapa pejabat teras Pemprov Sulbar, seperti Junda Maulana dan Rahmat Sanusi.

(Syarifuddin)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar