banner 728x90

Ikatan Alumni Mengutuk Pengerusakan Kampus IAI DDI Polman

1738 views
banner 728x90
Amiruddin, S.Pdi

Amiruddin, S.Pdi

Katinting.com, Mamuju – Pengurus Ikatan Alumni DDI Polewali Mandar Mengutuk keras Aksi kekerasan yang terjadi dalam kampus IAI DDI Polewali Mandar, yang terjadi pada Tanggal (23/03) di Kampus DDI PolewaliMandar.

“Sebagai alumni sangat kecewa atas tindakan yang dilakukan beberapa oknum Mahasiswa IAI DDI Polewali Mandar yang melakukan pengrusakan terhadap beberapa fasilitas Kampus yang ada di IAI DDI Polewali Mandar. Tentunya apa yang dilakukan oleh Mahasiswa tersebut merugikan mahasiswa itu tersendiri terlebih lagi merusak nama baik kampus,” kata Amiruddin S.Pdi (Ketua IKA IAI DDI Polman)

Lebih lanjut mantan Ketua BEM Tahun 2004/2005 dan Mantan Ketua LDK Kampus Tahun 2002/2003 menuturkan, kami sebagai Alumni IAI DDI sebelumnya pernah berdiskusi dengan pihak rektor denga adanya dinamika di internal kampus IAI DDI, sebagai warning bagi pihak kampus agar mengedepankan dialog dalam penyelesaian masalah apapun yang terjadi di kampus, sebagai Alumni kami sudah mencium adanya gerakan politik di internal kampus yang melibatkan Mahasiswa dalam mencapai kepentingan sesaat.

“Pengerusakan yang terjadi pada tanggal 23 Maret 2016 adalah suatu sikap yang tidak mencerminkan karakter orang DDI .  maka sebagai Alumni kami meminta kepada Rektor, mengevaluasi internal kampus dan memberi sanksi yang tegas terhadap oknum mahasiswa, dosen dan pejabat dalam kampus IAI yang telibat memprovokasi kerusuhan yang tejadi dalam kampus,” terang Amiruddin.

Sambung, mengutuk aksi mahasiswa yang melakukan kekerasan dan meminta kepada rektor agar tetap membawa persoalan ini keranah Hukum, tutup mantan Ketua Cabang PMII Polman 2006/2007 ini. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.