banner 728x90

Ibu-Ibu Jangan Khawatir, Stok Sembako Tersedia

Tidak ada komentar 127 views

Hj. Sutinah Suhardi saat memantau kebutuhan pokok di pasar baru. (Ist.)

Mamuju, Katinting.com – Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Mamuju, Hj. St. Sutinah Suhardi beserta jajarannya menggelar inspeksi mendadak (Sidak), di dua pasar dalam kota Mamuju jelang hari raya Idul Fitri 1440 H.

Sidak yang dilakukan di Pasar Regional dan Pasar Sentral Mamuju ini dalam rangka pengawasan dan pemantauan harga-harga kebutuhan pokok masyarakat.

Kepala Dinas Perdagangan Mamuju, Hj. St. Sutinah Suhardi menuturkan, di dua pasar yang dikunjunginya itu, terdapat beberapa bahan pokok yang mengalami kenaikan harga seperti, cabe merah, bawang merah, bawang putih dan daging Ayam.

“Salah satu alasan kenaikan beberapa kebutuhan pokok tersebut karena permintaan yang meningkat menjelang lebaran, yang memang rata-rata, bahan-bahan pokok itulah yg dipakai ibu-ibu tuk hidangan lebaran mereka,” ujar Kepala Dinas Perdagangan Mamuju, Jumat (31/5).

“Namun ibu-ibu tidak usah khawatir, stok yang tersedia Insya Allah mencukupi. Karna distributor/mobil-mobil yang membawa bahan pokok yang saat ini barang-barangnya masih dipasok dari luar daerah Sulawesi Barat hampir tiap hari datang dan Insya Allah mereka mensuplai sampai tanggal 4 Juni,” sambungnya.

(Zulkifli)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan