banner 728x90

HUT 14 Mamasa, Momentum Evaluasi Pembangunan

1196 views
banner 728x90
HUT 14 Mamasa, Momentum Evaluasi Pembangunan

Foto bersama Bupati Mamasa, Gubernur Sulbar dan Wakil Gubernur Sulbar

 

Katinting.com, Mamuju – Hari Ulang Tahun (HUT) terbentuknya Kabupaten  Mamasa yang ke-14  merupakan momentum yang paling tepat untuk mengevaluasi pembangunan.

Pernyataan itu disampaikan, Bupati Mamasa, Ramlan Badawi  saat memberikan sambutannya dalam upacara puncak peringatan HUT Kabupaten Mamasa di halam kantor Bupati Mamasa, Jumat (11/3).

Ia menuturkan, pembangunan yang ia programkan selama menjabat sebagai orang nomor satu di Mamasa sudah mulai nampak hasilnya, seperti kemajuan dibidang ekonomi, penurunan angka kemiskinan, dan peningkatan indeks pembangunan Manusia (IPM).

“Saya bersyukur atas berbagai kemajuan yang ditorehkan selama menjadi Bupati. Ini semua berkat dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Mamasa tanpa terkecuali,” tutur Ramlan.

Selain itu kata Ramlan, pembangunan infrastruktur juga mulai nampak, seperti pembangunan jalan Poros Polewali-Mamasa, Mamuju-Malakbo dan akses jalan kecamatan.

“Perlahan-lahang Inpfrastrutur di daerah ini kita benahi. Dan semuanya sudah mulai dirasakan,” ungkap Ramlan.

Menurutnya, semua pembangunan di Kabupaten Mamasa bisa berjalan dengan baik, berkat dukungan Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh.

“Mewakili seluruh masyarakat Mamasa, saya menyampaikan terimakasih kepada bapak Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh atas segala bantuan dan dukungannya terhadap proses pembangunan di Mamasa,” haturnya. (Nisan P/Ed: Anhar)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.