banner 900x90

Hargai Proses, SDK Tunggu Putusan KPU

485 views
banner 900x90

Konfrensi pers SDK di sekretariat partai Demokrat

Mamuju, Katinting.com – Tim SDK-Kalma menggelar konfrensi pers di sekretariat Partai Demokrat Sulbar, jalan Husni Thamrin yang dihadiri Suhardi Duka (SDK), Hajrul Malik, St. Suraidah Suhardi, A. Mappangara, Firman Argo Waskito, Fatmawati, Ramliati S Malio dan sejumlah kader Demokrat, simpatisan dan relawan SDK-Kalma.

Dalam keterangannya, SDK menuturkan tetap Komitmen akan menunggu hasil resmi KPU dan hingga saat ini belum ada pemenang.

“Tetap komitmen bahwa sampai saat ini belum ada pemenang Pilgub 2017, sebelum ditetapkan oleh KPU,” kata SDK. Senin (20/02).

Kami menghargai KPU yang pada akhirnya menetapkan siapa yang lolos jadi pemenang Pilkda 2017 di Sulawesi Barat.

Untuk itu kami melakukan konfrensi pers bukan mengklaim siapa menang dan siapa kalah. Sambung SDK, kami dalam beberapa hari ini sedang berupaya mengumpulkan C1 kami dari para saksi kami dan sudah selesai 100 persen kami pegang. Dan kami sudah hitung sesuai portal kami, sesuai IT kami, hitungannya bisa saja beda dengan yang lain, bisa saja beda hitungannya dengan paslon yang lain, atau pun bisa sama dengan KPU dan bisa juga beda dengan KPU.

“Kalau terjadi perbedaan dengan KPU maka disitulah kita akan menguji, faktanya dilapangan. Kalau sama dengan KPU tentu paslon lain yang menguji datanya, karena kita punya hak yang sama, dilindungi oleh undang-undang,” pungkas SDK. (Anhar)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.