banner 900x90

Garuda Mombi Juara Bersama ABM

284 views
banner 900x90

Foto bersama, Garuda Mombi saat menerima tropy dengan ABM

Polman, Katinting.com – Garuda Mombi FC, Klub sepak bola kebanggaan Desa Mombi Kecamatan Alu Polman kembali menjadi juara. Kali ini, klub yang diisi sekelompok anak muda berbakat itu menjuarai turnamen sepak bola yang dilangsungkan di lapangan sepak bola Katumbangan Lemo Campalagian Polman. Setelah mengalahkan klub asal Polewali dengan skor 1-0. Kamis (22/12).

Yang spesial dari juara yang dicapai keempat kalinya berturut-turut itu, karena calon gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) hadir ditengah-tengah mereka. Dari pantauan media, saat jelang dilangsungkannya kick off babak pertama, ABM terlihat berjalan menuju tribun penonton sembari menyalami ribuan penonton yang memadati lapangan.

“Iya, juara yang didapat Garuda Mombi terasa sangat spesial, karena tropy yang keempat kalinya ini dihadiri langsung calon gubernur terkuat Pilgub Sulbar 2017 bapak Ali Baal Masdar,” kata Muhammad Yusuf, Kepala Desa Mombi yang turut serta menyaksikan pertandingan.

ABM berharap Putera Sulbar Tembus Timnas

ABM yang saat itu diwawancarai media mengemukakan bahwa dirinya mengaku kagum atas permainan yang diperagakan kedua kesebelasan, dan terlebih lagi Garuda Mombi yang diakuinya memiliki talenta-talenta muda yang luar biasa berbakat.

“Permainan yang diperagakan kedua kesebelasan cukup atraktif dan menghibur, banyak talenta-talenta muda berbakat dari keduanya, terutama lagi sang juara:Garuda Mombi,” puji ABM.

Ditambahkan ABM, kedepan jika dirinya diamanahi menjadi gubernur Sulbar, maka dirinya sebagai penentu kebijakan akan memaksimalkan bakat-bakat muda Sulbar tersebut untuk berkiprah lebih jauh lagi.

“Jika saya diamanahi menjadi gubernur, kita akan lebih leluasa lagi memaksimalkan bakat-bakat muda ini, karena dukungan maksimal dari pemprov, bukan tidak mungkin anak-anak muda ini bisa tembus timnas nantinya dan bisa membanggakan Sulbar,” harap ABM. (*)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.