dprd sulawesi barat

Anwar Berharap Penggantinya Bisa Melanjutkan Pembangunan di Mamasa

banner 468x60
Foto Gubernur Sulbar saat memberikan sambutan usai mengambil sumpah dan melantik Bonggalangi sebagai Wabup Mamasa

Foto Gubernur Sulbar saat memberikan sambutan usai mengambil sumpah dan melantik Bonggalangi sebagai Wabup Mamasa

Mamuju, Katinting.com – Dalam sambutannya, setelah melantik dan mengambil sumpah jabatan Wakil Bupati Mamasa, Bonggalangi yang berlangsung di Auditorium Lantai IV Kantor Gubernur Sulbar, Gubernur Sulawesi Barat, H. Anwar Adnan Saleh menyampaikan bahwa Kabupaten Mamasa banyak sekali kesulitan salah satunya adalah pembangunan infrastruktur.

Sehingga ia berharapa apa yang sudah diperjuangkan menjadi jalan nasional, dan bukan hanya jalan di Mamasa yang diperjuangkan menjadi jalan nasional tetapi beberapa jalan lainnya.

“Siapapun yang akan menggantikan saya nantinya harus bisa melanjutkan pembangunan di Sulbar termasuk pembangunan jalan ke Mamasa,” kata Anwar Adnan Saleh dalam sambutannya. Senin (05/12)

Pemberhentian saya tidak akan menggangu proses pemerintahan di Mamasa, tandasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wagub Sulbar, Aladin S Mengga, Walapolda Kompol Tajuddin, Ketua TP PKK Sulbar, Ny. Hj. Enyy Anggraeny ANwar dan Wakil Ketua TP PKK, Ny. Fauziah Maricar, Sekprov Sulbar, Ismail Zainuddin, sejumlah pejabat unsur forkopimda, pejabat lingkup Pemprov Sulbar, Pemkab Mamasa, Ketua DPRD se Sulbar, wakil Bupati Se Sulbar dan undangan lainnya. (Farid)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar