banner 900x90

Air Mata Sertai Lepas Sambut di Kemenag Mamuju

167 views
banner 900x90

Adnan Nota saat acara lepas sambut Kepala Kemenag Mamuju

Mamuju, Katinting.com – Berlinang air mata sejumlah ASN dan tenaga kontrak Kemenag Mamuju, saat acara lepas sambut Kepala Kemenag yang dilaksanakan di pelataran kantor Kemenag Mamuju, Selasa, (10/1).

Air mata pun tampak tercurah saat Mantan Kepala Kemenag Mamuju Adnan Nota dan Mantan Ketua penggerak PPK Kemenag menyampaikan sambutan serta permohonan maaf.

Dalam sambutan Adnan Nota mengatakan semenjak dirinya menjabat dari tahun 2011, kenangan lebih banyak suka di banding dukanya. “Itu yang saya syukuri karena kebersamaan ini indah,” kata Adnan Nota.

Adnan Nota  juga mengatakan kepala Kemenag Mamuju yang baru berupakan seniornya sehingga masih perlu belajar banyak darinya.

“Yang datang ini hari itu senior saya, kurang lebih 34 tahun  pengabdiannya di kementrian, itu artinya asam, garam  birokrasi  sangat kenyang beliau, saya baru 27 tahun karenannya masih banyak menimbah ilmu  dari beliau, bagaimanapun juga mempunyai kekuatan kekuatan, sehingga bangga diri tapi selelalu ada penyelesaian masalah karena pengalaman, karena pengalaman itu saya optimis ke Majene,” ujarnya.

Sementara itu Kepala kemenag Mamuju yang baru H. Sufyan Mubarak mengharapkan bantuan dan kerja sama kepada seluruh keluarga besar Kemenag Mamuju selama dirinya mejabat. Dirinya juga mengakui tidak akan lama lagi akan pensiuan.

“Bapak dan ibu sekalian saya mengharapkan bantuan dan kerja sama, masukan serta sarannya dalam kebersamaan ini meski kurang lebih enam bulan kedepan ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu  H. Sufyan Mubarak berjanji akan tetap melanjutkan program kerja unggulan mantan Kemenag Mamuju Adnan Nota. (Srf)

 

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.