Berturut-turut, Pj Gubernur Lantik 852 Pejabat Lingkup Pempov Sulbar

Pj Gubernur Sulbar saat melakukan pelantikan pejabat lingkup Pemprov Sulbar

Mamuju, Katinting.com – Baru saja tiba Selasa kemarin, Pj Caretaker Irjen Pol Carlo Brix Tewu langsung melakukan pengangkatan dan pelantikan 852 orang pejabat lingkup Pemprov Sulbar.

Pelantikan tersebut dilakukan selama tiga hari berturut-turut yakni Selasa dan Rabu dan hari ini.

Pejabat – Pejabar yang dilantik antaralain, Pejabat pimpinan pratama Esselon I B satu orang yakni Sekda.

Pejabat pimpinan pratama esselon II 42 orang, terdiri dari esselon IIA sebaknya 37 orang, esselon IIB 5 orang.

Pejabat administrator esselon III 203 orang yang terdiri dari Esselon III A sebanyak 172 orang dan Esselon III B 31 orang.

Sementara pejabat pengawas Esselon IV sebanyak 606 orang yang terdiri dari Esseloan IV A 571 orang dan Esselon IV B 35 orang.

“Pelantikan hari ini ada yang senang ada juga yang sedih, ini adalah salah satu dinamika pemerintahan, dan pergantian sudah bisa, mari kita respon dengan jiwa yang besar. Bagi yang belum dapat kesempatan mari kita berkaca diri apakah betul-betul sesuai dengan harapan,” kata Pj Karateker Irjen Pol Carlo Brix Tewu melantik192 orang pejabat administrator, di aula kantor Gubernuru Sulbar, Rabu (04/01).

Carlo juga menegaskan posisi yang dimiliki bagi yang sudah dilantik merupakan tempat strategis sehingga diharapkan bisa menghasilkan kinerja yang baik.

“Pekerjaan yang kita rancang tahun 2017 ini sangat tergantung ditangan bapak sekalian. Saya mengajak saudara-saudara untuk dipergunakan,” tegasnya.

Pada kesempatan itu juga menegaskan tidak ada lagi keluhan masyarakat terkait Pungli.

“Jangan lagi ada suara-suara pungli, seperti di sekolah, ESDM dalam rangka pengurusan izin, dan perhubungan serta semua pelayanan publik. Mari kita mulai jabatan yang baru dan posisi yang baru,” ujarnya. (ADV/Srf)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar