banner 900x90

SDK Ajak Masyarakat Bersatu Menangkan SDK – Kalma

12337 views
banner 900x90
SDK dalam Orasi Politik di Tapalang

SDK saat membawakan orasi Politik di Tapalang

Tapalang, Katinting.com – Saat kampanye di Tapalang, Kabupaten Mamuju, Suhardi Duka dalam orasinya kembali menyinggung perihal komitmennya membantu seluruh pemerintah kabupaten dengan stimulan anggaran infrastruktur Rp. 100 Miliar per tahunnya. Ia juga menyebut, penggratisan seragam sekolah untuk anak didik usia SMA sederajat akan jadi program prioritas jika ia dan Kalma terpilih di Pemilukada 2017 mendatang.

“Urusan lain yang juga tak kalah penting ialah pemenuhan jaminan kesehatan bagi masyarakat. Untuk itu, selain program di atas, kami pun berkomitmen untuk bekerja bersama pemerintah kabupaten untuk membagikan kartu BPJS kepada seluruh masyarakat. Dengan begitu, jaminan kesehatan bagi masyarakat bisa kita penuhi,” tegas SDK.

Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat itu kian optimis akan peluangnya memenangkan Pemilukada mendatang. SDK mengungkapkan, di Pemilukada Tahun depan, tak ada lagi alasan bagi masyarakat Mamuju untuk terpecah belah.

“Di momentum politik kemarin, mungkin masih banyak dari kita yang beda pilihan. Tapi di Pilkada tahun depan, saatnya kita semua beratu untuk memenangkan SDK-Kalma,” sebutnya.

Karena suara rakyat itu suara Tuhan. Olehnya, saya dan Pak Kalma berkomitmen untuk menjawab permasalahan yang masih membelit masyarakat di Sulbar ini, demikian SDK. (*)

 

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.