banner 900x90

Tingkatkan IPM Sulbar, SKPD Diminta Buat Progres Terukur

358 views
banner 900x90

Plt Gubernur Sulbar Irjen Pol Carlo Brix Tewu

Mamuju, Katinting.com – Penjabat Gubernur Sulbar, Carlo B Tewu melaksanakan ┬árapat dengan Sekprov Sulbar, para asisten dan pimpinan SKPD yang berlangsung di ruang pertemuan Lantai 2 Kantor Gubernur Sulbar.

Pada rapat tersebut, pada saat membahas program prioritas pembangunan 2017, satu per satu pimpinan SKPD langsung diminta menyampaikan progresnya masing-masing dan progres yang terukur hasilnya.

“Paling tidak tiga bulan kedepan sudah ada hasilnya yang kelihatan dan bisa diimplementasikan,” tandasnya.

Carlo pada kesempatan tersebut dengan tegas menekankan untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Sulbar. Sesuai data bahwa IPM Sulbar saat ini masih dibawah rata rata national yang mencapai 69,5. Dan untuk meningkatkan IPM menjadi tanggung jawab bersama. Setidaknya, sambung Carlo, bisa menyamai rata-rata nasional.

“Dan untuk meningkatkannya saya tidak perlu memberitahukan apa yang harus dikerjakan Karena semua sudah tahu apa yang harus dikerjakan untuk meningkatkannya. Nanti kita sinergikan dengan program yang ada di Pemkab. Kita undang mereka dan memaparkan program prioritas pembangunan kita,” kata Mantan Kapolda Sulut tersebut. (ADV/HMS)

 

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.