banner 900x90

Ibarat Pilot, SDK-Kalma Punya Jam Banyak Jam Terbang

banner 900x90

Kalma Katta saat simulai pencoblosan

Majene, Katinting.com – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK)-Kalma Katta menggelar kampanye akbar di Kabupaten Majene. Stadion Parasamya Majene jadi pusat pelaksanaan pasangan nomor urut 1 tersebut.

Ribuan orang tampak membajiri kampanye SDK-Kalma siang itu. Selain dengan setia mendengar orasi dari sejumlah tokoh politik, penampilan 9 artis dangdut asal ibu kota di sela-sela pelaksanaan kampenye juga membuat ribuan masyarakat tak beranjak dari lokasi kampanye.

Kalma Katta saat diberi kesempatan mengawali orasi politik menyebut, pencalonannya bersama SDK di Pemilukada Februari tahun depan merupakan pembuktian betapa ia dan SDK memiliki komitmen yang kuat untuk mengabdikan diri untuk masyarakat Sulawesi Barat.

Pengalamannya memimpin Majene 10 tahun lamanya, serta SDK yang telah pernah menjadi Ketua DPRD 10 tahun plus Bupati Mamuju 2 periode, menurut Kalma adalah modal yang cukup bagi ia dan SDK untuk mampu mengurusi 6 kabupaten yang ada di Sulawesi Barat.

“Ibarat pilot, saya dan Pak SDK ini sudah punya banyak jam terbang. Kami sudah menuntaskan masa kepemimpinan kami, saya di Majene 10 tahun, Pak SDK di Mamuju juga 10 tahun. Kini saatnya bagi kami untuk mengabdikan diri untuk masyarakat Sulbar. Mengurusi 6 kabupaten yang ada di Sulbar ini,” kata Kalma.

Mempelajari track record kandidat, lanjut Kalma, adalah salah satu cara yang wajib dilakukan oleh masyarakat sebelum menentukan pilihan politiknya di momentum Pemilukada mendatang.

Mantan Ketua DPD Golkar Majene itu menyebut, segudang pengalaman memimpin pemerintahan yang ada di diri Kalma sendiri, maupun yang dimiliki sosok SDK merupakan jaminan kualitas pemerintahan provinsi yang jauh lebih baik jika dipercayakan kepada SDK-Kalma.

“Apa yang mau kita ragukan dari sosok SDK-Kalma. Saat sama-sama menjadi Bupati dulu, saya mampu memberi sejumlah prestasi membanggakan bagi masyarakat Majene. Buktinya, saya terpilih 2 kali untuk memimpin Majene. Begitu pula dengan Pak SDK di Mamuju. Ada banyak keberhasilan yang diraih Mamuju dibawah kepemimpinan SDK. Jadi, apa lagi yang mau kita ragukan,” seru Kalma.

“Mari bersatu, saling mendukung di antara kita semua. Mari menjaga kekompakan yang selama ini telah kita tunjukkan di Majene. Tersisa tinggal sebulan lagi waktu pelaksanaan Pilkada, mari saling mengingatkan di antara kita untuik bersama-sama memilih pasangan SDK-Kalma,” demikian Kalma Katta.

Selain SDK-Kalma, juga hadir pada kampanye jagoan Demokrat, Hanura, PKS dan PBB tersebut diantaranya, Bupati Majene, Fahmi Massiara, Ketua DPRD Sulawesi Barat, A Mappangara, Wakil Bupati Mamuju, Irwan Pababari, serta beberapa tokoh masyarakat dan anggota DPRD baik provinsi maupun kabupaten lainnya. Hadir pula deretan pengurus partai pengusung dan pendukung pasangan nomor urut 1 ini. (*)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.