banner 900x90

Alepuq Art Jajaki Konser Band ‘Change For Sulbar’

328 views
banner 900x90

Konfrensi pers alepuq

Campalagian, Katinting.com – Komunitas seni asal Polman, Alepuq Art mulai menjajaki konser perdana setelah melakukan serangkaian road pemanasan. Sejumlah even telah dilakoni komunitas baru pemilik personil muda berbakat tersebut.

Konser Alepuq Art yang akan mengusung tema Change “For Sulbar” tersebut, rencananya akan digelar tanggal 18 Januari 2017 mendatang.

“Alepuq Art mendapat kesempatan uji panggung dari sejumlah even yang disediakan oleh teman-teman. Kami berpikir untuk mempertajam quality performance Alepuq Art dalam tajuk konser band yang lebih elegan.” Ungkap Luke El Tonda.

Manager Alepuq Art tersebut mengungkap kesiapan personil Alepuq-ers, dalam konfrensi pers yang digelar pasca live music sambut tahun baru di cafe Politica, baru-baru ini.

“Teman-teman Alepuq-ers kami rasa sudah semakin siap konsep, mental dan quality performancenya. Untuk itu konser dema tema Change For Sulbar, nantinya akan menjadi panggung elaboratif bagi Alepuq Art beserta teman-teman musikus Sulbar lainnya.” Imbuh Luke.

Sejumlah persiapan awal telah dilakukan komunitas seni tersebut. Alepuq Art rencanya akan kembali menjadikan Teman Maenunis sebagai EO partner beserta beberapa sponsorship dari komunitas sebagai event advicer. (*)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.