banner 900x90

Kalma Ajak Seluruh Tim Menangkan Pilkada Secara Santun

banner 900x90

 

Pasangan SDK Kalma Saat Kampanye di Mamuju

Pasangan SDK Kalma Saat Kampanye di Mamuju

Mamuju, Katinting.com – Sejumlah tokoh politik kenamaan terlihat hadir di panggung utama pada gelaran kampanye pasangan Suhardi Duka (SDK)-Kalma Katta di Mamuju, Minggu (13/11) sore.

Nama-nama seperti politisi senior, Almalik Pababari, Ketua DPD Hanura Sulawesi Barat, Irwan Pababari, Wakil Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Habdi Wahid, Ketua DPC Demokrat Mamuju dan Mamuju Tengah, Suraidah Suhardi dan Arsal Aras, serta sejumlah politisi lainnya terlihat ikut mendampingi SDK-Kalma saat melanjutkan agenda kampanye yang dipusatkan di Anjungan Pantai Manakarra.

Tak hanya itu, sederet artis dangdut ibu kota juga turut menghibur ribuan massa yang hadir pada kampanye hari itu. Membawakan beberapa lagu dangdut populer, Nurdin ‘KDI’, dan dua artis lepasan d’Academy lainnya berhasil membuat massa cukup terhibur di sela-sela rangkaian kampanye.

Sebanyak 26 tim dan relawan SDK-Kalma juga dilantik sekaligus dikukuhkan pada kesempatan itu. Beberapa politisi senior di atas terlihat mendampingi SDK-Kalma pada pelantikan serta pengukuhan tim dan relawan tersebut.

Orasi politik jadi bagian tak terpisahkan pada kegiatan kampanye politik. SDK-Kalma pun secara bergantian membawakan orasi politiknya. Di hadapan ribuan massa, Kalma mengawali orasinya dengan mengajak seluruh tim dan relawan yang telah dilantik untuk memperjuangkan kemenangan SDK-Kalma dengan cara-cara yang santun.

“Meraih kemenangan tetap harus mengedepankan etika. Kita semua yang dilantik hari ini harus mampu memberi pengaruh positif kepada masyarakat agar memilih kami di Pilkada 2017 nanti,” kata Kalma.

Bupati Majene dua periode itu juga menegaskan betapa besar komitmen dirinya bersama SDK untuk mengurusi kepentingan seluruh masyarakat di Sulawesi Barat. Ia pun menyebut, jika kelak SDK-Kalma terpilih, pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten akan jadi perhatian khusus.

“Tapi, tanggungjawab untuk mengurusi masyarakat di Sulbar itu dimulai dengan bagaimana kita memenangkan Pilkada. Saya berharap, kita semua benar-benar maksimal pada suksesi kami di Pilkada,” demikian Kalma Katta. (*)

 

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.