banner 900x90

Aparat Gabungan Mamasa Razia Sejumlah Rumah Kos dan THM

banner 900x90

Razia THM di Mamasa

Mamasa, Katinting.com – Guna  menjaga situasi keamanan, agar tetap kondusif  jelang tahun baru 2017. Satuan Polisi Pamong Praja, TNI dan Polri gelar operasi gabungan, merazia sejumlah  rumah kos dan tempat hiburan malam (THM) di Mamasa. Pada  Kamis malam (29/12).

Operasi Cipta Kondisi ini melibatkan sejumlah personil dari kepolisian, serta gabungan dari kesatuan Koramil Mamasa, mendatangi sejumlah tempat hiburan malam, rumah – rumah kos dan penginapan guna mengantisipasi peredaran Narkoba.

Kepala Satuan Narkoba Polres Mamasa  AKP Yan Kasmarianto, mengungkapkan bahwa dalam operasi gabungan yang dilakukan adalah untuk  menciptakan situasi di Mamasa tetap kondusif serta mencegah obat- obat terlarang seperti Narkoba masuk ke Mamasa.

Dari hasil razia yang dilakukan  didapati beberapa  masyarakat atau penghuni kos yang tidak memiliki KTP dan beberapa orang di tempat hiburan malam dan penginapan yang bukan pasangan suami istri.

Menurut Yan Kasmarianto untuk  obat – obat terlarang narkoba nihil,  namun pihaknya akan terus melakukan operasi jelang tahun baru 2017 mendatang, “Untuk saat ini, dari operasi yang kita lakukan Narkoba nihil, tetapi kita akan terus lakukan operasi, mulai dari saat ini sampai malam tahun baru.”  Jelas Yan.

Selain itu Ia juga mengatakan bahwa terkait dengan adanya masyarakat yang di dapati pada saat operasi tidak memiliki KTP, itu  akan tindak lanjuti. Ia menjelaskan bahwa operasi yang dilakukan saat ini adalah mencegah masuk dan beredarnya obat – obat terlarang Narkoba di Mamasa. (Frendy)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.