banner 900x90

Ismail Zainuddin Ajak Teladani Akhlak Rasullullah

327 views
banner 900x90

 

Ismail saat memberi sambutan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Dabul Jannah SMPN 2 Mamuju

Mamuju, Katinting.com – Pelaksana Harian (PLH) Gubernur Sulawesi Barat Izmail Zainuddin, menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Dabul Jannah SMP Negeri 2 Mamuju. Minggu malam, 25 Desember 2016.

Peringatan Maulid ini mengusung tema ‘Dengan Maulid Nabi Mari Kita Teladani Akhlak Rasulullah Dalam Dalam Kehidupan Sehari-hari’.

Selain Ismail Zainuddin yang juga Sekertaris Provinsi Sulawesi Barat, juga tampak hadir, Khaeruddin Anas selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid Dabul Jannah yang juga Kepala Dinas Perhubungan Sulawesi Barat, Kepala Bidang Kesra yang mewakili Bupati Mamuju, Anggota DPRD Mamuju, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sejumlah jamaah masjid Dabul Jannah.

Diacara maulid Nabi ini, Izmail Zainuddin mengajak semua yang hadir untuk meneladani Rasullullah. Sebab menurutnya salah satu cara mendapatkan kemuliaan yaitu dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Selain itu, selaku PLH, Ismail Zainuddin mewakili Mantan Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat Sulbar yang mendukung dan memberi bantuan dalam melaksanakan tugasnya sebagai Gubernur Sulawesi Barat.

Pada peringatan maulid ini, juga tampak sejumlah tiriq menghiasi masjid, yang menjadi ciri khas Maulid Nabi di Indonesia.

Ismail saat memberi sambutan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Dabul Jannah SMP 2 Mamuju

(Zulkifli)

 

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.