banner 900x90

Pemkab Mamasa Terima Dua Penghargaan

184 views
banner 900x90

Bupati Mamasa saat menerima penghargaan

Mamasa, Katinting.com – Pemkab Mamasa kembali menorehkan prestasi, dimana menerima dua piagam penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan yang digelar di ruang kerja Bupati Mamasa, Selasa (20/12).

Piagam ini diterima langsung Bupati Mamasa yang diserahkan oleh Kepala Cabang Perwakilan BPJS Polewali Sarman Palipadang, mewakili direktur BPJS Kesehatan Nasional. Piagam penghargaan yang diberikan kepada Bupati Mamasa Ramlan Badawi yang telah menjamin rakyatnya sehat dan sejahtera melalui Integritas Jamkesda dalam Program JKN-KIS. Sedangkan Piagam Kedua diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Mamasa atas pembayaran Iuran Wajib Pemda dan PNS daerah secara tepat waktu dan akurat di Divisi Regional IX.

Atas penghargaan tersebut Bupati Mamasa Ramlan Badawi mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan BPJS serta tetap mempertahankan prestasi ini.

Ia menyampaikan dalam program BPJS akan tetap melakukan kerjasama dengan masyarakat Mamasa khususnya Pemerintah Daerah agar semakin ditingkatkan. Ramlan juga menambahkan bahwa BPJS telah berhasil memberikan kemudahan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Mamasa dan telah meringankan beban masyarakat di bidang kesehatan.

“Selaku pemerintah Mamasa merasa bangga atas penghargaan ini, dan di masa mendatang kami akan terus memacu masyarakat Mamasa untuk terus mengikuti program BPJS yang telah berhasil mensejahterakan masyarakat Mamasa di bidang kesehatan.” Ujar Ramlan.

Sementara itu, Kepala Layanan Operasional BPJS Mamasa Paulus S. Tangdialla mengungkapkan dari jumlah peserya BPJS Pekerja Penerima Upah (PPU), Penerima Bantuan Iuran (PBI), Pekerja Bukan Penerima Upah (PBPU) dan Badan Usaha Mamasa mencatat pesertanya sebanyak 128 ribu jiwa. Hal inilah bentuk keseriusan pemerintah daerah dalam mensejahterakan rakyatnya melalu jaminan kesehatan untuk membatu meringankan beban bagi masyarakat khususnya dalam pelayanan medis, “Kalau kita bandingkan yang memiliki BPJS dengan tidak memiliki tentu lebih mahal yang tidak memiliKi BPJS, kami berharap 2018 semua masyarakat memilki BPJS,” terang Paulus. (Frendy)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.