banner 900x90

SDK Yakin KPU Sulbar Berintegritas dan Independen

254 views
banner 900x90
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar saat membacakan deklarasi kampanye damai

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar saat membacakan deklarasi kampanye damai

Mamuju, Katinting.com – Saat deklarasi kampanye damai di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, masing-masing pasangan calon diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan dan harapannya. Oleh Pasangan nomor urut 1, Suhardi Duka dan Kalma Katta membulatkan tekad untuk pemilu yang damai dan demokratis

“Hari ini oleh KPU bersama KPU membulatkan tekatkita ciptakan pemilu yang damai dan demokratis, mari kita junjung itu, karena demokrasi yang baik akan melahirkan pemimpin yang baik, kami pasangan nomor urut satu, dengan menempuh jalan yang kita tuju, dengan mentaati rambu-rambu yang dicanangkan KPU, terutama perundang-undangan,” kata Suhardi Suka. Jumat (28/10).

Selain itu Suhardi Duka juga menyampaikan soal keyakinannya terhadap integritas komisioner KPU Sulbar dan akan menempatkan diri mereka independen.

“Pada kesempatan ini, kami mengajak semua berkampanye damai, kampanye itu mengajak bukan mengejek. Olehnya itu, seluruh tim dan relawan mari kita bahu membahu dengan calon lain, dengan saling asah, asih dan asuh sehingga tercipta demokrasi yang baik. kami adalah kawan dan sahabat sehingga diantara kami tidak ada permasalahan,” tutur Suhardi Duka.

Sambung Suhardi Duka, kami tidak ingin KPU melewati batas-batas dan aturan. Kalau tidak ingin salah jangan berkecil hati kalau ditegur. Permohonan maaf,  kami pasangan SDK Kalma dan tim menerima permohonan maaf dan juga meminta maaf. (Anhar Toribaras)

 

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.