banner 728x90

3 Paslon Gubernur Sulbar Deklarasi Kampanye Damai

1070 views
banner 728x90
Paslon, komisoner dan undangan Deklarasi Kampanye Damai

Paslon, komisoner dan undangan Deklarasi Kampanye Damai

Mamuju, Katinting.com – Bertempat dianjungan pantai manakarra Mamuju, KPU Sulbar menggelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat tahun 2017 dirangkaikan dengan penanaman pohon demokrasi.

Kegiatan yang dihadiri seluruh Komisioner KPU Sulbar juga dihadiri Gubernur Sulbar H. Anwar Adnan Saleh dan Wakilnya Aladin S Mengga, serta masing-masing pendukung, simpatisan dan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1, Suhardi Duka dan Kalma Katta, nomor urut 2, Salim S Mengga dan Hasanuddin Mas’ud, nomor urut 3, Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeny Anwar serta tamu undangan lainnya. Jumat (28/10).

Deklarasi ketiga pasang calon, beserta tim kampanye dan para pendukung dengan semangat persatuan dan persaudaraan, berjanji dan menyatakan siap menciptakan pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2017 yang berintegritas dan damai. Kemudian mewujudkan kemajuan daerah dan menjaga keutuhan NKRI berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar 1945, serta tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Masih pernyataan tersebut di tanda tangani 3 pasang calon dan tim kampanye. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.