banner 728x90

Semangat Sumpah Pemuda, KNPI Matra Ajak Semua Elemen Bersatu

869 views
banner 728x90
Arfandi Yaumil

Arfandi Yaumil

Matra, Katinting.com – Menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda 2016 KNPI Mamuju Utara melaksanakan rapat pemantapan untuk kegiatan upacara.

Arfandi Yaumil Ambo Djiwa meminta kepada semua elemen kepemudaan di Mamuju Utara agar mempersiapkan dengan baik peringatan Upacara Hari Sumpah Pemuda.

Mengusung tema, “Pemuda Indonesia Menatap Dunia,” dimaksudkan Arfandi agar elemen komponen bangsa khususnya pemuda mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan global.

“Dalam melanjutkan spirit perjuangan lahirnya hari sumpah pemuda dengan melihat realitas daerah kita dan bangsa pada umumnya, maka hendaknya semua elemen pemuda mempersiapkan diri menghadapi dan melanjutkan cita-cita para pendiri bangsa, oleh karena tantangan bangsa begitu besar,” kata Arfandi.

Lanjut menurut Arfandi tantangan Bangsa hari ini adalah disorientasi dan belum dihayatinya Pancasila sebagai filosofi dan pandangan hidup, kemudian lemahnya kualitas sumber daya manusia dan besarnya tantangan pembangunan ekonomi dalam menghadapi kencangnya arus globalisasi. Maka dari itu Ketua KNPI mengajak semua komponen pemuda agar menyatukan tekat dan visi kebangsaan dalam menyongsong perubahan yang lebih baik. (*)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.