banner 728x90

Jelang Reakreditasi, STIT DDI Pasangkayu Matangkan Persiapan

1069 views
banner 728x90
Terlihat pembenahan kampus STIT DDI Pasangkayu

Terlihat pembenahan kampus STIT DDI Pasangkayu

Matra, Katinting.com – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) DDI Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara (Matra) melakukan pembenahan. Sejumlah ruas dibersihkan, ditata rapi sehingga tampak indah.

Tidak hanya itu, sejumlah bangunan juga dirampungkan demi untuk menyambut tim asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Dimana rencananya pada tanggal 28 hingga 30 Oktober, Prof. Dr. H. Jamali, M.Ag dan Dr. Sugeng Listyo Prabowo, M.Ag. Sebagai tim asesor dari BAN-PT hadir untuk visitasi reakreditasi Program Studi Pendidikan Agama Islam STIT DDI Pasangkayu yang terletak di Jalan Camar Pasangkayu.

Menurut dosen STIT DDI Pasangkayu A. Hakim Madda, penyambutan Tim Asesor resminya akan diadakan besok, pada tanggal 29 Oktober oleh Bupati Mamuju Utara, Ir. H. Agus Ambo Djiwa, yang juga Ketua Yayasan DDI Pasangkayu.

“Kami berharap, upaya visitasi ini menghasilkan minimal akreditasi B. Sehingga mampu mengangkat kredit poin STIT DDI Pasangkayu sebagai Perguruan Tinggi yang bonafit tidak hanya di Mamuju Utara. Tapi juga di Sulawesi Barat, sehingga dapat berkompetisi dengan Perguruan Tinggi Islam Swasta lain di Wilayah Timur Indonesia,” papar A. Hakim Madda.

(Rizal)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.