banner 728x90

Ketua Askonas Sulbar Siap All Out Menangkan ABM – Enny

1561 views
banner 728x90
Ilham Zainuddin ketua Askonas Sulbar

Ilham Zainuddin ketua Askonas Sulbar

Mamuju, Katinting.com – Ketua umum DPD Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Sulbar, Ilham Zainuddin menyatakan sikap all out untuk mendukung Calon Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar dan wakilnya Enny Anggraeny di Pilkada 2017 mendatang.

Menurutnya, karena melihat ke dua figur ini sangat berkemampuan menahkodai Provinsi Sulawesi Barat untuk melanjutkan kepemimpinan H. Anwar Adnan Saleh, gubernur dua periode.

Sambung menurut pria yang akrab disapa Rory ini, ABM adalah mantan Bupati Polman dua periode yang telah sukses membangun Kabupaten Polman yang mensejajarkan kabupaten yang telah maju di Indonesia, sukses membangun perekonomian dan berbagai infrastruktur di bidang konstruksi serta kepedulian terhadap pemberdayaan pengusaha-pengusaha lokal .

Terlebih lagi, kata dia, dengan figur calon wakil gubernurnya adalah Hj. Enny Anggraeny istri Gubernur Sulbar dua periode sukses mendampingi suaminya membangun Sulawesi Barat dari kilometer nol menjadikan Sulbar sejajarkan dengan provinsi – provinsi yang sudah maju hingga di bidang perekonomian menempati posisi teratas dimata nasional.

Salah satu bentuk kesuksesan kedua figur ini sehingga DPD Askonas Sulbar mengapresiasi. Bahwa kelak ke dua figur ini akan lebih memajukan Sulbar jadi metropolitan di tanah Mandar malaqbi.

“DPD Askonas Sulbar berjanji untuk berkomitmen terhadap ke dua figur ini untuk masyarakat Sulbar pada khusus nya yang melakoni dunia usaha baik perdagangan umum kelontongan dan lain-lain, hingga pelaku usaha jasa konstruksi akan tetap menjadikan skala prioritas, yang bagi pengusaha yang berdomisili di Sulawesi Barat dari paku hingga suremana,” pungkas mantan ketua BPC HIPMI Mamuju di era kepemimpinan Muh. Asri Anas dan juga mantan ketua komite tetap tata niaga bangunan Kadin Sulbar di era kepemimpinan Rahmat Endang Pratomo dan Harry Warga Negara kalah itu. (*)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.