banner 728x90

Ini Dia Hasil Pengundian Nomor Urut Paslon Gubernur dan Wagub Sulbar

banner 728x90
Foto pasangan calon saat mengankat nomor urutnya

Foto pasangan calon saat mengankat nomor urutnya

Mamuju, Katinting.com – Rapt pleno terbuka, pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat dipimpin langsung ketua KPU Sulbar, Usman Suhuria didampingi lengkap 4 komisioner lainnya. Selasa (25/10)

Pada kesempatan ini turut hadir Gubernur Sulbar, Kapolda Sulbar, Wakapolda, Bawaslu, Dandem, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar, tokoh masyarakat, tim sukses dan undangan lainnya.

Sebelum rapat pleno dimulai, Rehang Mas’ud Devisi Hukum KPU Sulbar membacakan Keputusan KPU Provinsi Sulawesi Barat nomor : 24/kpts/KPU-Prov-033/2016 tentang penetapan bakal calon menjdi colon gubernur dan wakil gubernur Sulbar yakni 3 pasang calon.

Usman Suhuria yang memimpin rapat pleno menuturkan apapun hasil hari ini adalah keputusan bersama, karena dihadiri semua kita yang hadiri disini.

Pengundian sendiri dilakukan dalam tiga tahap. Pertama untuk menentukan urutan Paslon yang akan mengambil undian nomor urut oleh komisioner KPU Sulbar Nurdin Passokkori mengambil nama Salim S Mengga dan Hasanuddin Mas’ud untuk yang pertama, dilanjutkan Adi Arwan Alimin yakni Ali Baal Masdar dan Enny Anggaraeny Anwar nomor urut dua dan Rehang Mas’ud yakni Suhardi Duka dan Kalma Katta.

Pengundian kedua oleh calon wakil gubernur untuk menentukan nomor urut yang akan mengambil urutan pasangan yang akan ditetap menjadi nomor urut tetap, oleh Hasanuddin Mas’ud mengambil nomor urut satu, Enny Anggraeny Anwar nomor urut 2 dan Kalma Katta nomor urut tiga.

Kemudian yang ditunggu-tunggu pengundian ketiga untuk menentukan nomor urut pasangan calon yang akan berlaku di Pemilu Kada nanti. Dimana Paslon Suhardi Duka dan Kalma Katta nomor urut 1, Salim S Mengga dan Hasanuddin Mas’ud nomor urut 2 dan Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeny Anwar mendapatkan nomor urut 3. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.