banner 728x90

Komentar Anggota DPRD Sulbar Terkait Kisruh Pejabat Matra

1508 views
banner 728x90
Rizal Harapkan Pemkab Matra Merealisasikan Programnya Nawa Jiwa

Muhammad Rizal Saal

Matra, Katinting.com – Menanggapi soal kisruh, saling tuding antara Bappeda dan Sekertaris Daerah Kabupaten Mamuju Utara (Matra), sangat disesalkan oleh Anggota DPRD Sulbar daerah pemilihan Kabupaten Mamuju Utara.

“Sebagai pejabat publik, tidak patut hal tersebut dipertontonkan, mereka harusnya bisa lebih fokus pada urusan kerja masing-masing. Apalagi saya menilainya itu persoalan pribadi, jangan sampai mengganggu kepentingan publik,” kata Rayu prihatin.

Mereka harusnya mengesampingkan hal-hal yang bisa menghambat jalannya pemerintahan Kabupaten Mamuju Utara dan lebih fokus pada capaian program kerja Bupati dan Wakil Bupati Matra kedepan, imbuh politisi senior Matra tersebut.

Sementara itu, Muhammad Rizal Saal yang juga anggota DPRD Sulbar daerah pemilihan Matra sangat prihatin dengan dua pejabat Matra yang saling singgung hingga tampil dimedia publik. “Harusnya mereka fokus mengawal program Nawa Jiwa Bupati dan Wakil Bupati Matra, malu dong, bukan persoalan demikian yang harusnya menjadi konsumsi publik, tapi bagaimana mereka harus malu jika tidak mampu memberi prestasi dalam jabatannya,” kata Rizal.

Lanjut politisi Hanura ini, meminta kepada Bupati untuk memberi teguran dan mau fokus pada program kerja yang telah dijalankan untuk rakyat dan Mamuju Utara yang lebih baik. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.