banner 728x90

UNICEF Apresiasi PT. Philips Indonesia Membantu Pendidikan Indonesia

banner 728x90
Perwakilan UNICEF Makassar Amelia Tristiani

Perwakilan UNICEF Makassar Amelia Tristiani

Mamuju, Katinting.com – Melalui perwakilan UNICEF Makassar Amelia Tristiani, menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Philips Indonesia karena telah membantu anak Indonesia untuk mendapatkan pendidikan yang baik,  karena di Indonesia ada jutaan anak yang putus sekolah.

BACA JUGA : Pemkab Mamuju Akan Kembalikan 3.200 Anak Kesekolah Pada 19 November 2016

Di kabupaten Mamuju saja, ada 9.934 anak yang tidak bersekolah ini di akibatkan juga dari transisi SD ke SMP sehingga banyak anak yang Drop Out tetapi saya sangat mengapresiasi PT. Philips yang mampu mendata anak dengan lengkap bahkan sampai ke pelosok Desa, bukan hanya putus sekolah di Indonesia, perkawinan anak juga sangat tinggi, maka bersyukurlah di Kabupaten Mamuju sudah dilakukan pendataan dan akan mengembalikan anak kesekolah secara bertahap dilakukan dan terus dilanjutkan demi masa depan Mamuju yang lebih terang, haturnya saat memberikan sambutan pada acara serah terima bantuan PT. Philips di Kantor Bupati Mamuju. Rabu (19/10).

Acara tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Drs. Hj. Murniani yang berharap PT. Philips Indonesia senantiasa menyinari pendidikan di Kabupaten Mamuju karena julukannya dalah terangi masa depan Mamuju juga bisa lebih bersinar. (Lisa Sari Dewi)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.