banner 728x90

Sau Hong Lim, Philips Lakukan Inovasi Untuk Indonesia

958 views
banner 728x90
Sau Hong Lim saat memberikan bantuan secara simbolis

Sau Hong Lim saat memberikan bantuan secara simbolis

Mamuju, Katinting.com – Sebagai pemimpin di bidang pencahayaan misi dari PT. Philips adalah untuk memajukan kehidupan masyarakat, telah melakukan perbaikan terhadap kehidupan masyarakat dengan memberikan teknologi dibidang pencahayaan, dengan dua inovasi yang pertama menghemat pencahayaan sebesar 80 %, kedua memberikan lampu tenaga surya untuk desa yang belum memiliki aliran listrik sehingga orang – orang bisa terus bekerja produktif meskipun pada malam hari, hal tersebut disampaikan oleh Sau Hong Lim selaku Head of Marketing PT. Philips Indonesia di Mamuju. Rabu (19/10).

BACA JUGA : PT. Philips Salurkan Rp 500 Juta Untuk Mendukung GKB Pemkab Mamuju

Lebih lengkap, Sau Hong Lim juga mengatakan sebagai inovasi, kami sudah melakukan kegiatan kampung terang hemat energi, yang kami lakukan di 9 desa tahun lalu di Sulawesi Selatan tepatnya di Makassar jadi untuk melanjutkan itu kami bekerjasama dengan UNICEF melalui kampanye terangi masa depan, tujuannya untuk membantu Gerakan Kembali Bersekolah dengan menyumbangkan 1 Miliar dalam waktu enam bulan.

Alasan Hong Lim melakukan kampanye ini, untuk mendukung Unicef karena di Indonesia sekita 4,7 juta anak putus sekolah dirinya merasa terhormat dapat bekerjasama dengan unicef untuk megatasi persoalan ini.

Selain kampanye Lim juga melakukan pengumpulan dana sekitar 1 miliar untuk mendukung program Gerakan Kembali Bersekolah dengan cara menjual paket Lampu LED “ Beli 3 Gratis 1” dan menyumbang Rp 2 ribu untuk Unicef.

Tambahnya, bahwa dalam kurun waktu 3 bulan kita sudah mengumpulkan Rp. 500 juta seperti yang sudah kita tujukan dan diserahkan secara simbolis kepada Unicef di Ruang Pola Lantai III kantor Bupati Mamuju untuk membantu anak- anak belajar lebih baik dan tetap bersekolah. Philips Lighting juga memberikan 3.000 tas sekolah 3.000 lampu LED dan 500 lampu meja belajar untuk anak – anak. (Lisa Sari Dewi.H)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.