banner 728x90

Arfandi Yaumil Peduli Penyakit dan Kondisi Manaria

722 views
banner 728x90
Arfandi Yaumil

Arfandi Yaumil

Mamuju, Katinting.com – Mengetahui pemberitaan kisah seorang ibu yang keluar dari Rumah Sakit karena tidak mempunyai biaya, Arfandi Yaumil cukup prihatin dan meresponnya.

BACA JUGA : Miris…Sakit Tak Punya Biaya, Warga Letawa Matra Keluar Rumah Sakit

Pria yang akrab disapa Fandi yang juga anggota DPRD Matra yang baru saja terpilih sebagai ketua KNPI Matra, langsung menugaskan sejumlah pengurusnya untuk menemui Ibu Manaria (60) yang didiagnosa mengindap penyakit tumor uterus susp Malignancy.

Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui pasti atas kondisi Ibu Manaria yang ada di Desa Letawa, Kecamatan Sarjo. Hal ini dilakukan, menurutnya, untuk mengetahui hal-hal apa yang harus dilakukan agar dapat membantu Ibu Manaria supaya dapat melanjutkan pengobatan di Rumah Sakit.

Arfandi Yaumil juga menghimbau kepada semua elemen masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Mamuju Utara untuk bersama – sama meringankan beban yang dialami oleh Ibu Manaria yang masih terbaring di rumah karena tidak dapat melanjutkan pengobatan di rumah sakit, meskipun pihak rumah sakit sudah memberi rujukan ke rumah sakit Wahidin. (*/Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.