dprd sulawesi barat

Setelah PPP, ABM Dapat Rekomendasi Partai Hanura, Selanjutnya PKS?

banner 468x60
ABM saat berbincang dengan Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Ongen Sangaji awal Agustus lalu

ABM saat berbincang dengan Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Ongen Sangaji awal Agustus lalu

Jakarta, Katinting.com – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dikabarkan telah memberikan rekomendasi dukungan kepada  Bakal Calon Gubernur Sulbar 2017 Ali Baal Masdar (ABM), ini semakin menambah kuat posisi ABM setelah sebelumnya mendapat rekomendasi DPP PPP, PKB dan Gerindra.

Sebagaimana DPP PPP, Partai Hanura juga menunggu ABM untuk menjemput rekomendasi dukungan di Pilgub Sulbar. “Iya, rekomendasi DPP Hanura sudah ditandatangani. Tinggal konsiderasinya yang harus dilengkapi. DPP menunggu ABM menjemput rekomendasi,” kata Hj. Asipa.

DPP Partai Hanura pun telah menyelesaikan komunikasi dengan tim mediator ABM. Selanjutnya DPP menunggu ABM untuk menjemput rekomendasi tersebut. Mudah-mudahan dalam tenggang waktu yang tidak lama, rekomendasi tersebut sudah dijemput, ungkap Hj. Asipa via telpon.

lebih lanjut, Hj. Asipa selaku tim mediator dan juga keluarga ABM menyatakan, bahwa selain PPP dan Hanura, PKS bakal menyusul selanjutnya untuk memperkuat kemenangan ABM di Pilgub Sulbar 2017.

“Insya Allah, selanjut PKS akan bergabung bersama ABM. Sisa menunggu proses selanjutnya sebagai salah satu syarat pelengkap sebelum rekomendasi PKS diterbitkan.” terangnya. (*/Anhar Toribaras)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar