banner 728x90

Bupati Mamuju Jadikan Momen HUT RI Ke 71 Sebagai Evaluasi

1001 views
banner 728x90
Bupati Mamuju didampingi Wakilnya saat HUT RI Ke 71 di lapangan Ahmad Kirang

Bupati Mamuju didampingi Wakilnya saat HUT RI Ke 71 di lapangan Ahmad Kirang

Mamuju, Katinting.com – Bupati Mamuju Drs. Habsi Wahid, MM jadikan momen ini sebagai bahan evaluasi kepada masyarakat yang sudah memberikan respon yang baik kepada penyelenggara Pemerintah terlebih di hari kemerdekaan Indonesia ini merupakan bahan evaluasi renungan untuk kita semua bagaimana kita mengabdikan diri kepada Negara Indonesia sebagai warga Mamuju untuk terus berinovasi demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Kata Bupati saat bertemu dengan awak media.

Dengan itu juga Habsi Wahid mengingatkan bahwa di hari kemerdekaan Indonesia perlu mengenang jasa – jasa pahlawan itu menjadi hal utama terlaksananya HUT RI untuk mengenang perjuangan, pertarungan mereka selama merebut kemerdekaan itu, buat generasi yang ada saat ini wajib hukumnya untuk mengisi kemerdekaan dengan melakukan inovasi capaian – capaian yang lebih baik.

Bupati yang baru menjabat sekitar enam bulan ini juga mengatakan, bahwa lima tahun terakhir Daerah kita bukan Daerah yang tertinggal lagi itu artinya suatu proses pembangunan di dalam mengisi kemerdekaan sudah berhasil, pertumbuhan ekonomi mulai membaik angka kemiskinan juga sudah berkurang, terangnya.

“Dalam masa kepemimpinan saya telah melaksanakan amanah rakyat dari berbagai hal, itu telah kita lakukan bersama – sama seperti membuat pondasi melalui Rencana Pembangunan Jangkah Menengah Daerah (RPJMD) selama lima tahun kedepan yang sudah di Sahkan oleh DPRD,” ujarnya.

Olehnya itu membentuk satu gerakan perubah mindset kepada masyarakat untuk lebih memberikan penyadaran kepada diri sendiri, bakal melakukan kebersihan di lingkungan masing – masing karena Mamuju Mapaccing bukan hanya kewajiban Pemerintah Daerah tetapi seluruh elemen masyarakat dimanapun dalam status apapun kita semua bersama, tambahnya.

Informasi juga dalam rangka peringatan HUT RI ke 71 untuk pertama kalinya di pimpin oleh Drs. H. Habsi Wahid sebagai Bupati Mamuju yang dilantik pada 17 Februari 2016 bersama Wakilnya H. Irwan SP. Pababari, SH.,MTP pelaksanaan upacara Rabu, 17 Agustus 2016 di Lapangan Ahmad Kirang juga dihadiri Ketua DPRD Kab. Mamuju Hj. ST Suraidah Suhardi beserta seluruh jajaran muspidah dan ratusan peserta upacara dari TNI, POLRI, PNS, serta sejumlah perwakilan sekolah. (Lisa Sari Dewi. H)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.