banner 728x90

Terkait Paket dan Deklarasi, Ini Kata Sekretaris Tim ABM

1364 views
banner 728x90
Surgawan Ashari

Surgawan Ashari

Mamuju, Katinting.com – Ramainya spekulasi siapa calon wakil dan kapan deklarasi paket ABM dalam Pilgub 2017 Sulbar, menjadi perbincangan panjang yang semakin meluas di tengah masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, sekretaris tim pemenangan ABM, Surgawan Askari memberikan klarifikasi.

“Kita hormati semua komentar yang beredar di luar. Tentunya itu merupakan wujud dukungan dan doa dari semua level pendukung serta masyarakat untuk ABM. Akan tetapi proses dan tahapan mekanisme juga terus berjalan.” Ucap Surgawan.

Dirinya menjelaskan lebih lanjut, “Komitmen politik ABM sangat jelas dalam mengedepankan etika, komunikasi dan komitmen. ABM ingin bahwa kemenangan yang diraih adalah kemenangan bersama semua elemen masyarakat Sulbar. Arahnya jelas, bukan karna dan untuk kelompok dan interest kepentingan.” Bebernya.

Terkait isu paket ABM-Enny dan deklarasi pasangan Rabu, 17 Agustus seperti yang diberitakan bersumber dari ketua DPW Nasdem Sulbar, Abdul Rahim, penggiat NGO ini berkomentar.

“Pak ketua Nasdem Sulbar sudah memberikan klarifikasi. Itu adalah harapan besar beliau memaketkan ABM-Enny. Dan melihat intensitas komunikasi dua pihak, Rahim mengusulkan momen 17 Agustus digunakan sebagai hari deklarasi pasangan. Itu yang harus dipahami oleh kita semua.” Terang pria kalem ini.

Mantan pekerja media tersebut mengharapkan semua pihak untuk bersabar, “Kita tunggu saja beberapa hari kedepan. ABM sendiri yang akan mengumumkan secara resmi calon wakil dan kapan deklarasinya. Kami pasti akan undang khusus teman-teman media ketika saatnya sudah tepat.” Tutup Surgawan. (*)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.