banner 728x90

Menjaga Harapan Rakyat Sulbar Menuju Pemilu Kada Demokratis

1175 views
banner 728x90
Arus Bawah Pendukung JSM - Hamas

Arus Bawah Pendukung JSM – Hamas

Polman, Katinting.com – Tiga pasangan calon telah mendaftar di KPU Sulbar, dan tidak lama lagi akan ditetapkan sebagai calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Sulbar, bagi yang memenuhi syarat pencalonan.

Abid mengaku sebagai arus bawah pendukung Salim Mengga dan Hasanuddin Mas’ud, berharap para penyelenggara Pemilukada ini bersikap netral, jujur dan transparan dalam melaksanakan tahapan Pilkada Sulbar.

“Biarlah semua elemen masyarakat Sulbar menentukan pilihannya secara bijak tanpa ada tendensi maupun money politik agar dapat melahirkan pemimpin yang betul-betul dapat membawa harapan masyarakat Sulbar lebih lebih baik, bahkan dua kali tambah baik,” kata Abid.

Semua pihak mulai dari pelaksana Pemilu KPU, Bawaslu, Pasangan Calon, dan tim pendukung, agar menjadikan Pilgub sebagai ajang konsolidasi, mengokohkan sistem politik Sulbar dan memperkuat partisipasi politik rakyat secara progresif. Sambung Abid, kami berharap agar manipulasi, intervensi dan provokasi politik primordial itu dihentikan, sebab hal tersebut dapat menimbulkan konflik, dan mencederai proses demokrasi di Sulbar ini.

“Harapan rakyat Sulbar harus dijaga oleh semua pihak,” pungkas Abid. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.