banner 728x90

Agus ADj Ingatkan Peran Megawati Dalam Pembentukan Sulbar

919 views
banner 728x90
Hamka Hak bersama Agus Ambo Djiwa

Hamka Hak bersama Agus Ambo Djiwa

Mamuju, Katinting.com – Pada pembukaan acara rapat kerja daerah khusus dan Training of Trainer (ToT) Badan Saksi Pemilu Nasional PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Barat, Agus Ambo Djiwa mengingatkan untuk tidak melupakan jasa Megawati Soekarnoputri dalam pembentukan Provinsi Sulawesi Barat.

Megawati saat pembentukan Provinsi Sulawesi Barat sebagai presiden Republik Indonesia dan saat terakhir menjabat ia menanda tangani pembentukan Provinsi Sulawesi Barat.

“Ini penting mensosialisasikan kepada warga Sulbar, bahwa Megawati memiliki peran dalam pembentukan provinsi ini, di detik-detik terakhir jabatannya masih menanda tangani pembentukan provinsi ini (Sulbar,red),” tutur Agus Ambo Djiwa dalam sambutannya.

Agus Ambo Djiwa yang menjabat ketua DPD PDI Perjuangan Sulbar ini, juga mengingatkan kepada seluruh kadernya untuk tidak ‘Mbalelo’ atau membelot dalam Pemilu Kada Sulbar.

“Saya ingatkan kader untuk tidak ‘mbalelo’ dan tetap komitmen mendukung Ali Baal Masdar menjadi Gubernur Sulbar,” pungkasnya.

(Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.