banner 728x90

Hajrul Nyatakan Keluar, Jika DPP PKS Abaikan Rekomendasi Wilayah di Pilgub Sulbar

banner 728x90
Hajrul Malik (kanan) Besama Ketua DPW Ahmad Syahdan

Hajrul Malik (kanan) Besama Ketua DPW Ahmad Syahdan

Mamuju, Katinting.com – DPW PKS Sulawesi Barat, belum memberikan rekomendasi terhadap bakal calon gubernur yang akan mengikuti pesta demokrasi tahun depan.

Hajrul Malik mengatakan, kami akan melakukan pertemuan dengan beberapa calon yang akan mengikuti pesta demokrasi tahun depan, termasuk SDK itu kami sudah ketemu, ABM rencananya ini hari. Tapi ia tidak datang makanya kami batalkan. Kemudian H. Muhyna dan Annar Sampetoding, beberapa hari kedepan ini yang mendaftar juga, dan sampai saat ini kami dari DPW belum merekomendasikan ke DPP.

“Bila ada nama yang diusung DPP yang tidak memiliki rekomendasi dari wilayah, maka saya secara tegas akan menyatakan keluar sebagai sekertaris umum PKS,” tegas Hajrul.

Ia melanjutkan, kalau ini semua harus sesuai dengan mekanisme yang sudah disepakati di partai, bahwa DPP tidak akan menerima calon  Gubernur bila itu tidak mendapat rekomendasi dari wilayah, jadi bila ada kandidat yang tiba  – tiba ada disana (DPP,red) berarti itu sudah menyalahi panduan yàng ada tanpa rekomendasi dari wilayah. Terangnya. (AR)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.