banner 728x90

Wartawan Ngopi Bareng Kapolda Sulbar

1399 views
banner 728x90
Kapolda (tengah) saat acara ngopi bareng dengan wartawan

Kapolda (tengah) saat acara ngopi bareng dengan wartawan

Mamuju, Katinting.com – Kapolda Sulawesi Barat Drs. Lukman Wahyu Hariyanto M.Si didampingi Kapolres Mamuju AKBP Sony Mahar Budi Adityawan, Kabid Humas Polda, Hj. Mashura dan lainnya menggelar kopi bareng dengan puluhan insan pers di Mamuju, dari media online, cetak, radio dan televisi di salah satu warkop di Mamuju. Senin (26/09).

Pada kesempatan ini, selain bersilaturahmi juga dimanfaatkan untuk bertanya terkait beberapa hal dengan Kapolda, termasuk hasil kunjungannya di Mamasa.

Kapolda menyebut di Mamasa akses informasi dan transportasi menjadi masalah. “Akses informasi sangat minim di Mamasa, masih ada Polsek yang dari papan, namun dengan semangat dan pengabdian yang tinggi mereka tetap bertugas,” tutur Lukman.

Kesimpulan saya, lanjut Lukman, masih banyak kawan-kawan saya sangat perlu akses transportasi dan informasi. “Saya akan dorong pemerintah supaya bagus akses transportsi dan paling perlu mendapat perhatian itu akses informasi.”

“Saya telah berkunjung ke Mamasa. Sisa ke Bonehau dan Kalumpang dalam waktu dekat saya akan kunjungi,” sebut Kapolda. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.