banner 728x90

SDK Yakin Lulus Tes Kesehatan

1100 views
banner 728x90
Suhardi Duka

Suhardi Duka

Mamuju, Katinting.com – Setelah melalui proses pendaftaran, para bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Wihidin Sudiro Husodo di Makassar. Sabtu (25/09).

Salah satu bakal calon Gubernur Sulbar, Suhardi Duka (SDK) saat dihubungi Katinting.com via WhatsApp mengatakan proses tes kesehatan berjalan lancar dan ia yakin akan lulus tes kesehatan.

“Berjalan baik, layanan juga baik di PMCC RWS (Rumas Sakit Wahin,red). Saya yakin standar kesehatan balon (bakal calon,red) tidak akan sampai pada titik ideal, karena lari, mendaki, turun disawah dan lain-lain sulit dicapai,” terang SDK.

Namun menurutnya, kalau dikatakan mampu secar fisik dan mental bekerja secara administrasi jadi Gubernur, saya yakin mampu semua, imbuhnya.

Pada tes kesehatan ini, dimulai pukul 07.00 – 14.00 dan sekarang menunggu hasil. Yang diperiksa 4 keahlian dalam 1 kamar, kulit, kelamin, prostat dan tulang, jantung, interna, gigi, THT (telinga hidung tenggorokan), mata serta keahlian lainnya, jelasnya. (Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.