banner 728x90

Anwar Sebut JK Ingin Pembangunan Sulbar di Lanjutkan

613 views
banner 728x90
Gubernur Sulbar mengacungkan jempol di acara HUT Sulbar Ke 12

Gubernur Sulbar mengacungkan jempol di acara HUT Sulbar Ke 12

Mamuju, Katinting.com – Saat upacara hari jadi Provinsi Sulawesi Barat yang ke 12 berlangsung, Anwar Adnan Saleh mengatakan, tidak akan pernah meninggalkan tanah leluhur Sulbar dan selalu mengawal pembangunannya.

“Sulbar adalah tanah leluhur saya dan saya akan selalu berada dibelakang demi keberlanjutan pembangunan provinsi ini (Sulbar,red). Saya sudah programkan infrastruktur jalan meski belum terlalu sempurna, untuk memperbaiki jalan merubah infrastruktur untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Anwar, Kamis (22/09).

Sepuluh tahun berlangsung ia rasa sangat singkat dan begitu cepat berlalu, hingga dirinya merasa untuk mengabdi dalam sebuah perjuangannya 10 tahun masih jauh dari kesempurnaan, hingga ia berharap diakhir masa jabatannya pembangunan Sulbar bisa berkesinambungan.

Dirinya juga menceritakan bahwa jalan ke daerah Mamasa yang masih jauh kesempurnaan, dan jalan yang tembus ke tanah Toraja yang sering longsor, bahwa pembangunan infrastruktur jalan itu adalah komitmen pembangunan dengan wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK).

Lanjut menurutnya, Wakil Presiden RI Yusuf Kalla juga menginginkan pembangunan Sulbar berlanjut sebab telah memiliki konsep yang sudah sangat luar biasa untuk jangka panjang.

“Wakil presiden Yusuf Kalla menginginkan bahwa konsep yang sudah kita bangun memperbaiki infrastruktur jalan sudah jauh lebih sempurna, meski saya sadari bahwa pembangunan yang saya torehkan selama 10 tahun ini masih sangat jauh dan ada kekurangan, saya rasa waktu ini sangat singkat, hingga wakil presiden menginginkan pelanjut pembangunan Sulbar yang bisa melanjutkan konsep pembangunan ini,” tutup Anwar. (Wahid)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.