banner 728x90

Gubernur Pimpin Hari Provinsi Sulbar Ke 12

555 views
banner 728x90
Gubernur Sulbar mengacungkan jempol di acara HUT Sulbar Ke 12

Gubernur Sulbar mengacungkan jempol di acara HUT Sulbar Ke 12

Mamuju, Katinting.com – Sulawesi Barat genap 12 tahun, hingga upacara dilaksanakan sangat istimewa, lantaran peristiwa bersejarah ini juga mengakhiri masa jabatan Gubernur Anwar Adnan Saleh selama 10 tahun memimpin Sulbar.

Selain Gubernur dan Wakilnya Aladin S Mengga, juga turut hadir Wakapolri RI, para pejuang pembentukan Sulbar, forum komunikasi pimpinan daerah, dan bupati enam Kabupaten di Sulbar serta sejumlah anggota dewan dan para calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulbar.

Selaku pembina upacara Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh mengatakan bahwa sangat bangga dengan adanya Sulbar, dengan hadirnya tokoh-tokoh pejuang Sulbar, diakhir masa jabatannya. Iya menegaskan bahwa tidak akan ada bupati dan wakil bupati ketika bukan para pejuang yang berjuang merintis sebuah daerah itu.

“Masa jabatan ini saya sangat bangga sebagai putra Sulbar, disamping dihadiri para tokoh pejuang pembentukan Sulbar, infrastruktur jalan provinsi ini tidak akan seperti yang kita lihat hari ini, ketika Sulbar ini tidak ada dan juga satu kebanggan karena dihadiri Wakapolri yang juga asal Sulbar, berarti ini adalah suatu kemajuan yang intelektual,” kata Anwar saat upacara berlangsung. Kamis (22/09).

Kebanggaann Anwar juga disampaikan bukan karena hanya hadir Wakapolri Sulbar tapi juga karena Wakapolri RI berasal tanah leluhur Sulbar. (Wahid)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.