banner 728x90

Hari Agraria, BPN Sulbar Bagikan 44.000 Ha Tanah

1344 views
banner 728x90

 

Isman Hadi

Isman Hadi

Mamuju, Katinting.com – Menyambut hari jadi Undang-undang Agraria dan Tata Ruang yang ke 56, kantor  perwakilan Badan Pertahanan Nasional (BPN) Provinsi Sulawesi Barat, melakukan upacara yang dihadiri langsung oleh kepala perwakilan BPN Isman Hadi, serta kepala BPN tingkat Kabupaten se Sulbar. Sabtu (24/09).

Upacara yang berlangsung sekitar pukul 8.30 Wita, juga dirangkaikan dengan penyarahan SK kepada pegawai kantor langsung oleh selaku kepala Kantor Perwakilan BPN Provinsi Sulawesi Barat.

Isman Hadi kepada wartawan mengatakan untuk percepatan pembangunan di Sulawesi Barat kami sudah menyiapkan 3 program, khusus reforma agraria, kami akan menyiapkan 44.000 hektar tanah yang akan di berikan kepada masyarakat terkhusus kepada masyarakat yang masih tinggal dikawasan hutan dan ini akan menjadi program Nasional di tahun 2017 mendatang.

“Insya Allah tahun depan kami akan siapkan sekitar 44.000 hektar tanah untuk masyarakat terkhusus yang masih bermukim dikawasan hutan dan ini menjadi program nasional, harapan saya semoga program ini dapat terlaksana dengan baik,” ucap Isman Hadi.

Lanjut ia mengatakan kalau program ini akan  dilaksanakan di 6 Kabupaten yang ada di Provinsi Sulawesi Barat. (AR)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.