banner 728x90

Semakin Optimis, Hanura Resmi Usung SDK Kalma

1206 views
banner 728x90
Foto bersama Ketua DPW Partai Hanura Sulbar, Irwan SP Pababari (baju putih) dari Wakil Sekjend Tim Pilkada Pusat DPP Hanura Sarbini

Foto bersama Ketua DPW Partai Hanura Sulbar, Irwan SP Pababari (baju putih) dari Wakil Sekjend Tim Pilkada Pusat DPP Hanura Sarbini (baju batik)

Mamuju, Katinting.com – Setelah kepastian PKS bergabung di kubu bakal calon gubernur Sulbar, Suhardi Duka berpasangan Kalma Katta, Partai Hanura juga dikabarkan telah resmi untuk mendukung pasangan tersebut.

Setelah sebelumnya dikabarkan bergabung dengan ABM, Hanura ternyata bersama pasangan pasangan SDK – Kalma.

Dikonfirmasi hal tersebut, Suhardi Duka kepada Katinting.com via whatsApp membenarkan rekomendasi Hanura untuk dirinya bersama Kalma Katta, “Betul” singkat SDK.

Diketahui, Rekomendasi DPP Partai Hanura diterima langsung oleh Ketua DPW Partai Hanura Sulawesi Barat, Irwan SP Pababari dari Wakil Sekjend Tim Pilkada Pusat DPP Hanura Sarbini.

Sementara itu, koordinator media SDK, Marwan Syamsul menuturkan dengan bergabungnya Hanura akan menjadi energi besar dan memantapkan pemenangan SDK Kalma.

“Hanura adalah partai yang besar dan solid, di Sulbar Hanura mampu menempatkan kader terbaiknya di DPRD 6 kabupaten, begitu juga di DPRD Provinsi Sulbar serta posisi wakil Bupati di dua daerah Kabupaten Mamuju ada Irwan SP Pababri dan Kabupaten Mamuju Utara, H. Muhammad Saal,” terang Marwan kepada Katinting.com. Selasa (20/09) malam.

Sambung, yang jelas kami semakin optimis menatap Pilgub, hitungan kami sudah semakin jelas dan terukur, imbuhnya. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.