banner 728x90

Enny Minta Semua Produk Daftar di Balai POM

676 views
banner 728x90
Anggota DPR RI, Enny Anggareny

Anggota DPR RI, Enny Anggareny

Mamuju, Katinting.com – Terhadap hadirnya badan pengawasan obat dan makanan di Sulawesi Barat, diaparesiasi oleh anggota DPR-RI Enny Anggraeni saat dikonfirmasi usai kegiatan sosialisasi dan edukasi BPOM terhadap pengawasan obat dan makanan dikalangan masyarakat Sulbar.

BACA JUGA : BPOM Sulbar Ingatkan Bahaya Obat, Makanan dan Kosmetik

“Ini sangat luar biasa terkait kewaspadaan terhadap produk-produk yang dianggap sudah tak terjamin kualitasnya, karena ini berimbas kepada kesehatan kita, lembaga ini sangat diharapkan sebagai wadah pengawasan obat dan makanan kita di Sulbar,” kata Enny Istri Gubernur saat dikonfirmasi pada acara tersebut, Senin (19/09).

Dengan adanya Balai Pengawasan Obat dan Makanan BPOM ini agar bisa bekerja sesuai tupoksi dan bekerja maksimal terhadap pengawasan produk-produk yang masuk Sulbar itu bisa ditengarai langsung dan diperiksa oleh BPOM.

Harapan istri dari sang Gubernur kekuatan balai POM bisa menjadi kekuatan dalam penguatan kewaspadaan terhadap obat dan makanan yang ada daerah dan tidak lagi ada alasan untuk produk tidak terdaftar dilembaga itu.

Dengan alasan bahwa ia akui masih banyak prodak makanan yang belum diakui oleh BPOM terkait kualitas dan kandungan, prodak yang belum terdaftar balai POM agar segera mendaftar, sehingga pemasaran produk dengan tidak lagi secara ilegal. (Wahid)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.