banner 728x90

Presiden Batal Hadiri HUT Sulbar

1329 views
banner 728x90
H. Anwar Adnan Saleh

H. Anwar Adnan Saleh

Mamuju, Katinting.com – Sebelumnya, Presiden RI, Ir. Joko Widodo dikabarkan akan menghadiri Pameran Pembangunan dan HUT Provinsi Sulawesi Barat Ke 12.

BACA JUGA : 22 September Pembukaan Pameran HUT Sulbar Ke 12

Namun, saat dikonfirmasi kembali kepada Gubernur Sulbar, H. Anwar Adnan Saleh, menegaskan bahwa presiden tidak jadi datang disebabkan agenda lain yang bertepatan.

“Presiden tidak hadir, beliau (presiden) masih banyak agenda lain yang bertepatan, sedangkan agenda ke Sulawesi, Maluku dan Papua nanti di awal bulan Oktober nanti.” Kata Anwar kepada sejumlah media. Kamis (15/09)

Di HUT Sulbar dan Pameran kita hanya mengharapkan, sementara beliau belum bisa hadiri. Jadi intinya ditunda datang ke Sulbar, imbuhnya.

Anwar yang ditemui saat memantau lokasi pameran pembangunan Sulbar, menegaskan bahwa untuk agenda utama presiden ke Sulbar adalah peresmian sejumlah proyek besar.

Meski belum mendapat konfirmasi kesiapannnya, gubernur berharap akan datang Menteri Pariwisata dan Bappenas, sedangkan yang telah pasti itu Wakapolri yang baru dilantik yang juga putra Sulbar yakni Komjen Syafruddin. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.