banner 728x90

Pemprov Sulbar Sembelih 28 Ekor Sapi

646 views
banner 728x90
Gambar Ilustrasi (net)

Gambar Ilustrasi (net)

Mamuju, Katinting.com – Idul Adha tahun ini Pemerintah Provinsi Sulbar menyembelih daging kurban sebanyak 28 ekor sapi dan 1 Ekor sumbangan langsung Presiden RI Jokowi yang berat 800 kg, momen Idul kurban itu untuk menunjukan satu kesatuan rakyat dan pemerintah.

“Ini adalah momen yang paling berharga dan menunjukan hari kemenangan, sebagai wadah dan momen terbaik untuk berkurban dan berbagi dengan Masyarakat,” kata Makdum, Kasubag Sarana dan Prasarana biro Kesra. Senin (12/09).

Adapun Pembagian daging kurban sapi diberikan langsung secara simbolik oleh Gubernur Sulawesi Barat H. Anwar Adnan Saleh kepada masyarakat Sulbar usai sholat dzuhur di masjid kompleks kantor Gubernur.

Sedangkan kupon yang sudah dibagikan oleh kordinator pembagi kupon sekitar 700 untuk masyarakat menengah kebawah dan itu sudah di berikan langsung oleh Makdum dan struktur pengurus kordinator.

“Daging kurban di bagi langsung oleh Gubernur Anwar Adnan Saleh, untuk masyarakat sesuai kupon yang sudah terbagi sebanyak 700 lembar,” katanya. (Wahid)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.