oleh

Event Pokemon GO Akan Berlangsung di Mamuju

-Mamuju-47 Dilihat
banner 728x90

img_20160909_194440

Mamuju, Katinting.com – Event Pokemon GO akan segera dilaksanakan wilayah Mamuju Provinsi Sulbar, ini diperjelas setelah melakukan pertemuan oleh komunitas Pokemon GO Mamuju di warkop 89 Kamis malam, (08/09) dengan membincang agenda yang akan dilakukan.

Salah satu anggota DPRD Provinsi Sulbar menghadiri rapat tersebut dan mengapresiasi agenda yang dicanangkan oleh komunitas Pokemon GO pada tanggal 02 Oktober mendatang. Rayu mengaku juga sangat senang dengan game Pokemon ini, bahkan dirinya sudah mencapai level 29 dan prestasi untuk Sulbar level itu sudah sangat tinggi.

“Oke, teman-teman kalau ingin melaksanakan kegiatan ini saya siap sumbangkan 1 juta, untuk teknis penambahan bisa diakomodir oleh panitia,” Kata Rayu legislator Asal Matra ini.

Acara tersebut rencananya akan terbuka untuk umum sehingga masyarakat Sulbar yang gemar bermain Pokemon Go sudah disiapkan wadah oleh panitia dan pendaftarannya tidak pungut biaya.

Selain untuk biaya yang gratis juga akan menerima hadiah yang sudah disediakan oleh panitia yang tentunya permainan itu sesuai dengan spesifikasi jalur yang sudah ditentukan oleh panitia.

Turunnya info ini, area yang akan di gunakan dan disiapkan oleh panitia sekitar Karema, dan melalui pendaftaran akan di publikasikan di medsos. (Wahid)

Bagikan
banner 728x90