banner 728x90

3 Bulan Lagi Menjabat, Gubernur Sulbar Tak Ingin Ada Kesan Buruk

904 views
banner 728x90
Gubernur Sulbar saat memberikan sambutan

Gubernur Sulbar saat memberikan sambutan

Mamuju, Katinting.com – Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh yang memberikan sambutan saat acara launching pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar di pantai Manakarra Sabtu, (03/09) mengapresiasi terlaksananya acara tersebut.

“2 kali pemilihan gubernur ini tidak sebesar ini, pemilihan yang lalu agenda seperti ini sangat kecil tapi saya mengaku bangga untuk KPU berarti ada kemajuan daerah, sekarang kemajuan yang sangat luar biasa,” urai Gubernur.

Sebagaimana setelah launching saat itu pula berjalan aturan KPU dan Bawaslu Sulawesi Barat, sebelumnya kami ada polemik pemerintahan saat pembicaraan anggaran untuk KPU namun itu disadari bahwa dinamika dalam tata pemerintahan di Negeri ini, semua sudah di dukung dan pemerintahan tidak ingin meninggalkan kesan tidak baik dari lembaga KPU sendiri dan penyelenggaraan pemilu, tutur orang nomor satu di Sulbar ini.

Tiga bulan lagi Gubernur dan Wakil Gubernur menjabat dan menahkodai Sulawesi Barat, demi mendukung KPU Sulbar pemerintahan Provinsi Sulbar rela devisit hingga ratusan miliar, dan keinginannya 90% pemilih hadir dalam TPS.

Pemerintah Sulawesi Barat tidak tanggung-tanggung demi mendukung KPU dan Bawaslu dalam menyukseskan Pilkada Sulbar.

Untuk keamanan pelaksanaan pemilihan kepala daerah juga akan damai, sebab Polda Sulbar akan  bekerja sesuai koridor mereka, ia berpesan agar tidak ada lagi penekanan atau interpensi terhadap pemilih. (Wahid)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.