banner 728x90

Bupati Mamuju Apresiasi Event Manakarra Underground

699 views
banner 728x90

IMG_7289
Mamuju, Katinting.com – Ajang Art Street yang akan diadakan Manakarra Underground Syindicate (Maroca) mendapat respon dari berbagai kalangan, tak terkecuali Bupati Mamuju, Habsi Wahid. ia memberi apresiasi dan dukungan terhadap acara yang akan diadakan Pemuda, dan menurutnya kegiatan ini merupakan hal yang baru sebagai bentuk partisipasi pemuda untuk membangun serta menjaga kota Mamuju. Jumat (02/09).

“Tidak bisa kita pungkiri Kota Mamuju ini merupakan cerminan dari Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang setiap saat orang berkunjung ataupun meneropong jadi kalau ibukota tidak tertata dengan baik maka kita tidak layak menyandang status ibukota,” ujar orang nomor satu di Kabupaten Mamuju.

Perlu diketahui Event Manakarra Underground Dua merupakan event Tahunan, berkumpulnya pelaku dan pecinta Art Street se-Indonesia umumnya, dan se-Sulbar khususnya. Dan, pada tahun ini manakarra underground mencari Sebelas Band yang ingin tampil di panggung Maroca, yang akan dilaksanakan disalah satu kolam renang yang ada di Mamuju sebagai Stage Event Tahun 2016 ini.

Selain penampilan band, juga ada Skateboard, Frezee Time Crew (FTC), Mamuju Beatbox Clan (MBC) The First Time (TFT) Dance, dan Manakarra Grafitty (MG). Lebih lanjut yang ingin mengetahui dan berniat ikut kegiatan tersebut dapat menghubung panitia di nomor handphone 0853 9761 4647. (Zulkarnain)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.