banner 728x90

KPU Sulbar Bakal Launching Tahapan Pilkada

1007 views
banner 728x90

Usman Suhuria, Ketua KPU Sulbar

Usman Suhuria, Ketua KPU Sulbar

Mamuju, Katinting.com – Perheletan Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Sulawesi Barat semakin dekat. Bebepara Balon Gubernur dan Wakil Gubenur siap menggantikan estafet kepemimpinan Gubernur Sulawesi Barat yang saat ini di pimpin oleh Anwar Andan Saleh hingga tanggal 14 Desember 2016 mendatang.

Dalam menyambut Perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat bulan Februari 3017 mendatang, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Barat Usman Sahuriah kepada wartawan, mengatakan dalam dekat ini akan melaunching tanda dimulainya Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur Sulawesi Barat, meski beberapa tahapan sudah berjalan. Kamis, (01/09).

“Launching kita akan laksanakan tanggal 3 September, itu akan dilakukan di Anjungan. Sebagai tanda dimulainya penyelenggaraan Pemilihan Gubernur di Sulawesi Barat walaupun tahapan sudah berjalan. Ini juga akan menjadi sarana sosialisasi kita ke masyarakat umum terhadap keinginan kita untuk mendukung dalam penyelenggaraan Pemilihan Gubernur di Sulawesi Barat,” ujar Usman.

Dalam kegiatan launching tanda dimulainya penyelenggaraan Pemilihan Gubernur Sulawesi Barat yang akan dilaksanakan di Anjungan Manakkra Mamuju, Sabtu 3 September 2016, ada beberapa muatan kegiatan termasuk mensosialisasikan penyelenggaraan pemilihan Gubernur serta mengirim pesan kepada warga Sulawesi Barat untuk ikut bersama-sama menyukseskan penyelenggaraan pemilihan Gubernur Sulawesi Barat. (Zulkifli)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.