banner 728x90

Rapat HUT Sulbar, Gubernur Minta Panitia Jangan Berpikir Keuntungan

banner 728x90
Rapat yang dipimpin Gubernur Sulbar

Rapat yang dipimpin Gubernur Sulbar

Mamuju, Katinting.com – Rapat agenda persiapan Hari Ulang Tahun Sulawesi Barat ke-12 yang di gelar lantai ll kantor Gubernur yang di pimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh, Sekertaris Daerah H. Ismail Zainuddin, Asisten ll Nur Alam, Asisten lll Jamilah dan seluruh unsur terkait panitia Hut Sulbar.

Hari ulang tahun ke 12 Sulbar itu akan di gelar sekaligus peresmian mega proyek yang ada di Sulbar, Jalan Arteri, Bandara Tampa Padang dan yang lainnya yang rencannya akan di hadiri oleh presiden RI Ir. Joko Widodo, dengan itu Gubernur 2 periode akan membuat acara HUT Sulbar semeriah mungkin dan luar biasa.

“InsyaAllah kita jadikan acara HUT Sulbar jauh lebih istimewa dan luar biasa kita rencana akan hadirkan Presiden, dan Gubernur se Sulawesi,” Ungkap Gubernur ll periode tersebut disela rapat panitia HUT Sulbar, Rabu, (31/08).

Dalam rapat itu ia menekankan seluruh unsur terkait yang terlibat dalam acara HUT, agar tidak merusak rencana yang di agendakan, panitia selaku pelaksana tidak bermain-main dengan mengambil keuntungan di dalam acara tersebut, dirinya menginginkan agar semua panitia benar-benar ikhlas dalam menjalankan acara itu.

“Semua unsur terkait dalam hal ini panitia agar benar-benar ikhlas dalam menyukseskan acara ini sehingga ini bisa berjalan baik dan sukses, jangan pernah berpikir mengambil keuntungan dalam acara HUT ini,” tegas Anwar.

Dirinya menegaskan agar semua panitia dalam pelaksanaan itu mewakafkan diri untuk menjalankan semua agenda-agenda yang akan terlaksana, dengan tidak mengotori pikiran-pikiran akan dapat keuntungan di acara yang malaqbi itu. (Wahid)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.