banner 728x90

Lukman Said : Membangun Indonesia Dari Daerah Masing–masing

804 views
banner 728x90
Pembukaan Seminar Adkasi

Pembukaan Seminar Adkasi

Jakarta, Katinting.com – Ketua Umum ADKASI Lukman Said disambut tepuk tangan meriah dari ribuan peserta seminar saat membuka Acara Seminar Nasional Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) di Jakarta Pusat, Senin (29/08).

Acara yang juga dihadiri oleh oleh Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri DR. Sumarsono. Perwakilan Kapolri, KPK dan ketua Dewan Pakar Adkasi, membahas tentang supervisi terhadap upaya preventif KPK terhadap pencegahan tindak pidana korupsi di daerah, peningkatan peran Polri dalam menjamin kepastian hukum, keamanan dan iklim investasi yang kondusif serta kebijakan peningkatan sinergi Pemda dan pemerintah pusat untuk mewujudkan Indonesia yang maju, sejahtera dan bermartabat.

Sementara itu Lukman Said dalam sambutannya mengatakan, kehadiran Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri DR. Sumarsono. Perwakilan Kapolri, KPK dan ketua Dewan Pakar Adkasi untuk merumuskan kebijakan nasional yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini, sehingga saya mengharapkan agar semua anggota Adkasi betul – betul menyimak materi yang dibawakan dalam seminar, karena ini bersentuhan langsung dengan daerah.

Lukman yang juga politisi senior PDIP kabupaten Mamuju Utara (Matra) yang di konfirmasi sebelum menuju istana merdeka. Mengatakan, DPRD Kabupaten saat ini solid untuk membangun Indonesia dari daerah masing – masing, dengan melihat kehadiran anggota Adkasi yang sangat antusias jadi apapun ilmu yang didapat dalam seminar nasional ini, saya berharap bisa diterapkan di daerah masing – masing. Tegasnya. (Joni)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.