banner 728x90

Menangkan ABM, Gerindra Rekrut 500 Kader Militan

2300 views
banner 728x90

Sukriadi AMIL bidang OKK Gerindra Sulbar

Mamuju, Katinting.com – Menghadapi pemilihan Gubernur Sulawesi Barat partai Gerindra yang mengusung Ali Baal Masdar (ABM) menyiapkan 500 kader militan.

Dimana menurut, Sukriadi Amil, Sekertaris Bidang Organisasi dan Kaderisasi (OKK) DPD Partai Gerindra, rekrutmen tersebut adalah upaya untuk bersama-sama memperkuat barisan pemenangan ABM yang telah mendapat banyak dukungan partai.

“Kita akan merekrut dari tiap-tiap daerah di Sulbar. Yang melakukan perekrutan itu orang tertentu yg sudah dibekali keahlian khusus. Hal ini pun akan menjadi ujung tombak Gerindra kedepannya, karena mereka akan memainkan peran lebih di tingkatan akar rumput, terlebih lagi tentang memaksimalkan program aksi partai di bidang ekonomi kerakyatan untuk tahap jangka panjang,” terang Sukriadi kepada Katinting.com, Selasa (30/08).

Secara khusus, pemuda Kalukku ini menjelaskan, bahwa 500 militan itu juga bertugas untuk mengawal semua agenda-agenda partai sampai ketingkatan akar rumput baik itu dalam bentuk pesta demokrasi (Pilkada) maupun program aksi Partai Gerindra.

“Momentum yang paling dekat saat ini adalah Pilgub Sulbar sehingga 500 militan yang itu akan difokuskan untuk mengawal, mengawasi dan memenangkan ABM,” pungkasnya. (Anhar)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.