banner 728x90

Pelantikan Bupati Majene, Gubernur : Peran Tim Sukses Selesai

870 views
banner 728x90
Gubernur Sulbar saat memberikan sambutan pada acara pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Majene

Gubernur Sulbar saat memberikan sambutan pada acara pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Majene

Mamuju, katinting.com – Pada kesempatan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Majene, Gubernur Sulawesi Barat H. Anwar Adnan saleh mengatakan dalam sambutannya peran Tim Sukses telah selesai. Senin, 27 Juni 2016.

“Hari ini saya juga ingin menyampaikan, bahwa salah satu unsur yang tidak bisa dilupakan adalah peran penting didalam pemilihan kepala Daerah adalah Tim Sukses. Tapi ini yang saya katakan bahwa dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati hari ini, maka dengar secara formal tugas tim sukses sudah selesai. Tapi tidak berarti harus dilupakan, namun demikian saya berharap kepada saudara – saudara  yang telah menjadi  Tim Sukses bupati dan wakil bupati mulai hari ini berikan ruang kepada mereka berdua untuk menjalankan tugas – tugas mulia ini, menjawab segalah permasalahan yang ada di masyarakat Majene. Tidak tertutup pintu bagi tim sukses untuk datang, tapi datang untuk memberikan dorongan, datang memeberikan support sehingga bupati dan wakil bupati dapat melaksanakan tugas – tugasnya dengan baik”. Tegasnya

Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Majene juga di harap dapat memberi dukungan penuh dan membantu Bupati dan Wakil Bupati Majene dalam menjalankan tugas – tugas selama lima tahun kedepan.

“Pimpinan dan anggota DPRD kabupaten majene saya berharap untuk memberikan dukungan yang Maksimal kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang baru saja di lantik diruangan ini, sebagaimana dukungan yang telah diberikan kepada Bupati dan Wakil Bupati di periode kemarin, maka saatnya mulai hari ini harapan saya kepada seluruh pimpinan Aggota DPRD Kabupaten Majene untuk memberikam dukungan yang sama kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik untuk lima tahun yang akan datang. Yang terpenting lima tahun ini harus berjalan dengan baik”. Tegasnya

Palantikan Bupati dan Wakil Bupati Majene periode 2016 – 2021 yang dilaksanakan di aula utama kantor Gubernur Sulawesi Barat. Di hadadiri oleh Wakil Gubernur, Ketua DPRD Sulbar, Kapolda sulbar, Damrem 142 TATAG Mamuju, Anggota DPR RI, Kabinda  Sulbar, Pimpinan SKPD Sulawesi Barat, Bupati Se-Sulawesi Barat, Pimpinan dan Anggota DPRD Se-Sulawesi Barat, Ketua KPU Sulawesi Barat, dan Ketua Bawaslu Sulawesi Barat. (ADV)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.